Thursday, October 31, 2013

Menikmati Sunrise Di Gubung Kecil Ku

Pagi ini sungguh beruntung karena bisa mengabadikan Sunrise, itu-itung sebagai obat rasa nyesel saya kemarin pas di Bukit Bintang gara-gara berangatnya telat jadi nggak bisa mengabadikan sunset hehe santai bro woless. Sebenarnya gambaran sunsetnya di Bukit Bintang kurang lebih ya seperti gambar Sunrise berikut ini hehe.  Pagi-pagi buta, ya...sudah agak terang sih, Sang Surya sudah menampakkan diri. Melihat Matahari baru muncul dan kelihatan  indah, langsung tanpa pikir panjang, saya mengambil kamera jadul saya dan langsung deh potret tuh matahari terbitnya hehe. Karena Gubug saya ada di lantai 2, jadi ya lumayan lah, saya setiap pagi atau sore bisa menikmati pemandangan alam sekiar, menikmati Sunrise dan Sunset setiap hari ketika cuaca cerah.









Gimana sunrisenya? maklum man...kameranya saya jadul banget kudu sabar hehe. Smga saja bisa membeli kamera yang lebih baik lagi dari yang ini coz sayang kalau hasil jepretannya tidak baik cuma gara-gara kameranya, bukan semata-mata human error haha opo kuwi. Nikmatilah alam selagi masih menunjukkan keindahannya hehehe...,,,,, pokok'e jalan-jalan bro.....!

No comments:

Post a Comment