Monday, March 16, 2009

UJIAN & COBAAN

AKU BERSYUKUR.......
Saat itu jalan mulus tiada gangguan berarti bagiku. Namun tanpa kuduga entah apa yang menyebabkan motor itu melaju dengan kencang seolah ada aura mistik yang mendorongnya sehingga...........grodaaaaakkkk!!!!!!!!!aku yang saat itu di bonceng temanku langsung jatuh dan........?????????? subhanalloh...!!!! aku masih diberi keselamatan dan masih bisa tahan walau akhirnya aku berdarah di bagian tanganku. aku coba tahan rasa sakit itu sekuat tenaga,dalam hatiku terus mengucapkan dzikir astahfirulloh hal adzim, ya alloh.... engkau masih memberiku kesempatan hidup, sambil sesekali lihat temen aku. aku semakin panik dan kiat pasrah sebab temen ku saat itu parah .dia terhantam aspal dengan keras untung bukan kepala yang terbentur melaikan badan sebelah kirinya dan dia terpelanting kearah kiri berdekatan dengan aku,dia langsung tak sadarkan diri dan lemas terkapar,

sementara aku tak henti -hentinya mengucapkan tahmid dan istihfar sebagai rasa syukur dimana aku masih bisa hidup dan sehat walau cuma ada sebagaian tubuhku yang lecet,dan aku istihfar sebagai hamba yang mengkin itu adalah sebuah isyarat atau peringatan untukku mungkin aku saat ini telah menyimpang dari ajarannya.sungguh bener sebuah tragedi yang memberi hikmah berharga bagiku, ini pelajaran yang brharga untukku,semoga saja ya...allah engkau membuka hatiku ini dengan cahaya rahmad dan hidayahmu.sehingga kejadian itu bisa aku jadikan pengalaman seumur hidup yang sangat bermakna.

Ya Allah betapa aku ini kecil, lemah tak berdaya ......ketika engkau berikan takdirmu untuk ku berupa ujian aku tak kuasa dan hanya bisa memohon...memohon dan memohon,tak punya daya ketika tubuh ini sudah lemas .aku maklum betapa tubuh yang dibanggakan dan kekuatan fisik, kecerdasan, itu semua tiada artinya, semua hanya lah ujian dari mu ya.. allah

semoga engkau mengampuni segala dosa ku dan menaungi aku dengan rahmad dan ridhomu amin.




ttd




Hamba allah

No comments:

Post a Comment