Thursday, March 5, 2009

Wahai MANUSIA SELAMATKANLAH hatiMU

Betapa hati ini butuh perhatian. janganlah hidup kita ini hanya kita samakan dengan robot yang hanya mampu diperintah. ingat ! kita punya hati nurani. tahukah anta bahwa sebenarnya hatilah yang dilihat dan terus di pantau oleh allah swt. sebab hatilah tempat penentu niat kita, Apapun bentuk rupa fisik kita. Alloh tidak melihat bentuk gambar kita wajah kita pakaian kita tapi alloh selalu melihat hati kita. karena itulah marilah kita senantiasa memelihara hati ini agar tetep baik.
Betapa banyak saudar kita yang terjerumus kedalam kekufuran &kemaksiatan gara-gara lalai dari menjaga hati.sepandai apaun orangnya seluas apaun ilmunya tapi kalau hatinya kering dari nilai ruhanuyyah maka akan semakin jauh dan hina di hadapan alloh swt. dalam al quran alloh berfirman: ''inna akromakun 'indalahi atkhoku.'' sebaik-baik kamu di sisi alloh adalah yang paling bertaqwa. dalam arti mau menjalankan segala perintah dan menjauhi segala larangannya dengan sabar dan istiqomah.
semoga kita selalu mendapatkan bimbingan dan penjagaan dari alloh dari segala fitnah dunia ini.

Betapa banyak celah celah kemaksiatan saat ini. semu kembali pada diri kita masing masing. ujian dan godaan semakin berat. di jaman yang serba instan .semua layanan sudah berbasis teknologi canggih.jangan sampai kita terlena dan lalai dari kewajiban kita sebagai abdun atau hamba alloh.wallohu a'lam

ttd

Hamba Alloh

No comments:

Post a Comment